Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Tim Voli SMK Ma'arif NU 1 Wangon Raih Juara 3 di Kejuaraan Antar Guru dan Karyawan Se-Kabupaten Banyumas

Sulaiman
Kamis, 03 Oktober 2024
Last Updated 2024-10-03T07:30:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Tim voli SMK Manusawa menunjukan piala yang di raih. Foto: Dwi Purboningsih


MANUSAWA, 03 Oktober 2024 – Tim voli bapak ibu guru dan karyawan SMK Ma'arif NU 1 Wangon berhasil meraih juara 3 dalam ajang Kejuaraan Bola Voli Antar Guru dan Karyawan se-Kabupaten Banyumas. Kejuaraan ini digelar pada Rabu-Kamis, 02-03 Oktober 2024, di SMK N 1 Purwokerto dan diikuti oleh berbagai sekolah dari seluruh Banyumas.

 

Dalam perjalanan menuju juara, tim voli SMK Ma'arif NU 1 Wangon menunjukkan performa yang gemilang dengan mengalahkan beberapa lawan tangguh, di antaranya SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang, SMK Telkom Purwokerto, dan SPM Purwokerto. Keberhasilan ini menunjukkan semangat serta kerja sama yang solid dari para guru dan karyawan SMK Ma'arif NU 1 Wangon.

 

Tim Voli SMK Manusawa sedang bertanding dengan penuh semangat. Foto: Dwi Purboningsih

Kepala Sekolah SMK Ma'arif NU 1 Wangon Drs. Mukhtarom, M.SI menyampaikan apresiasinya atas pencapaian tersebut. "Ini adalah hasil kerja keras dan kekompakan tim. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi, tidak hanya di bidang olahraga tetapi juga dalam kegiatan akademik dan non-akademik lainnya," tuturnya.


Atlet Voli Putri SMK Manusawa mengangkat trofi


 

Dengan prestasi ini, SMK Ma'arif NU 1 Wangon kembali menorehkan nama di kancah kompetisi antar guru dan karyawan, membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain di Kabupaten Banyumas.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close