Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Hari Kedua ASTS Gasal 2024 SMK Ma’arif NU 1 Wangon: Ujian Berlangsung Tertib dan Lancar

Penulis - Agus Triono
Selasa, 01 Oktober 2024
Last Updated 2024-10-01T02:30:53Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Muhammad Ikhsanul Fahmi, S.Pd., sedang mengawasi ASTS Gasal. Foto: Agus Triono

SMKMANUSAWA - SMK Ma'arif NU 1 Wangon melanjutkan agenda Asesmen Sumatif Tengah Semester (ASTS) Gasal 2024. Memasuki hari kedua, ujian berlangsung tertib dengan jadwal yang diatur untuk tiap tingkatan kelas. Para siswa menghadapi berbagai mata pelajaran, mulai dari kelas X hingga kelas XII, dengan fokus dan semangat tinggi Selasa (01/10/2024).

Pada kelas X, para siswa mengikuti ujian empat mata pelajaran, dimulai dari Aqidah pada pukul 07.30 hingga 08.30, disusul Informatika dari 08.30 hingga 09.30, kemudian dilanjutkan Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS) pukul 10.00 hingga 11.00, dan ditutup dengan Bahasa Inggris pukul 11.00 hingga 12.00.

Untuk kelas XI, siswa diuji dengan mata pelajaran Matematika di sesi pertama, diikuti KE-NU-an, Sejarah Indonesia, dan ditutup dengan Bahasa Jawa pada sesi terakhir.

Sementara itu, di kelas XII, ujian dimulai dengan PPKN, kemudian dilanjutkan dengan Bahasa Arab, Matematika, dan diakhiri dengan ujian Perbankan yang berlangsung hingga pukul 12.00.

Siswa kelas X SMK Ma'arif NU 1 Wangon tengah fokus mengerjakan ujian ASTS Gasal dengan tertib, penuh konsentrasi, dan didampingi pengawas di setiap ruangan.

Pihak sekolah memastikan seluruh pelaksanaan ASTS berjalan dengan lancar dan tertib, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Para guru pengawas juga berkomitmen menjaga suasana ujian tetap kondusif agar siswa bisa mengerjakan dengan fokus.

Dengan semangat dari seluruh siswa dan dukungan dari para pengajar, SMK Ma'arif NU 1 Wangon optimis pelaksanaan ASTS Gasal 2024 akan berlangsung sukses hingga hari terakhir.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close