Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Tingkatkan Kompetensi Guru, SMK Ma'arif NU 1 Wangon Gelar In-House Training Bersama Ahli dari Yogyakarta

Penulis - Agus Triono
Rabu, 11 September 2024
Last Updated 2024-09-11T08:08:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Eko Santosa, S.Sn., M.Pd., Widyaiswara Ahli Muda dari BBPPMPV Seni dan Budaya Yogyakarta, saat memberikan materi dalam pelatihan proses pembelajaran guru di SMK Ma'arif NU 1 Wangon. Foto: Doni Dwi

SMKMANUSAWA
- SMK Ma'arif NU 1 Wangon mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperkuat program SMK Pusat Keunggulan Reguler 2024 . Acara tersebut dihadiri oleh para guru dan staf, serta menghadirkan Eko Santosa, S.Sn., M.Pd., seorang Widyaiswara Ahli Muda dari BBPPMPV Seni dan Budaya Yogyakarta, sebagai narasumber utama. Dalam kegiatan ini, Eko Santosa memberikan pelatihan in-house training (IHT) terkait proses pembelajaran bagi para guru Rabu (11/09/2024).


Kegiatan tersebut berlangsung di SMK Ma'arif NU 1 Wangon dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi para pendidik agar mampu memberikan pendidikan berkualitas sesuai standar keunggulan yang diusung oleh program SMK Pusat Keunggulan Reguler 2024. Pada hari pertama, para guru mendapatkan berbagai materi mengenai metode pembelajaran yang efektif, sesuai dengan perkembangan teknologi dan kurikulum terbaru.


Selain pembekalan materi, para peserta juga terlibat dalam praktik langsung dan diskusi interaktif, yang difasilitasi oleh Eko Santosa. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan SMK Ma'arif NU 1 Wangon dapat semakin mempersiapkan lulusannya untuk bersaing di dunia kerja dengan bekal keterampilan dan pengetahuan yang unggul.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close