Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

SMK Ma'arif NU 1 Wangon Melepas 20 Siswa Terbaiknya untuk Mengikuti Jumbara di Sumbang, Banyumas

Penulis - Agus Triono
Sabtu, 14 September 2024
Last Updated 2024-09-14T04:41:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
SMK Ma'arif NU 1 Wangon Melepas 20 Siswa untuk Mengikuti Jumbara di Sumbang, Banyumas. Foto: Agus Triono

Wangon, 12 September 2024 – Sebanyak 20 siswa SMK Ma'arif NU 1 Wangon resmi dilepas untuk mengikuti kegiatan Jumbara (Jumpa Bakti Gembira) PMR yang diselenggarakan di Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas. Acara pelepasan berlangsung di halaman sekolah dengan penuh semangat, dihadiri oleh para siswa, guru, serta 4 pendamping yang akan menemani selama kegiatan.


Kegiatan Jumbara ini merupakan kesempatan berharga bagi para siswa untuk mengasah keterampilan sosial, kepramukaan, dan keterampilan hidup. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Drs. Mukhtarom, M.SI., menyampaikan pesan agar para siswa dapat menjaga nama baik sekolah, memperkuat rasa persaudaraan, serta menanamkan nilai-nilai kerjasama dan kedisiplinan selama kegiatan berlangsung.


Rombongan siswa yang diberangkatkan terdiri dari mereka yang telah melalui seleksi, dan dipersiapkan untuk mengikuti berbagai kegiatan di Jumbara. Dengan bimbingan dari para pendamping, diharapkan peserta dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan kepramukaan yang dirancang untuk membangun karakter serta kepedulian sosial.


Kegiatan Jumbara di Sumbang ini diharapkan menjadi ajang pengembangan potensi para siswa serta mempererat hubungan antar sekolah di wilayah Banyumas.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)