Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

SMK Ma'arif NU 1 Wangon Gelar Maulid Nabi, Gus Charits Tekankan Pentingnya Akhlak Mulia bagi Generasi Muda

Penulis - Agus Triono
Sabtu, 21 September 2024
Last Updated 2024-09-21T07:24:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Gus Charits memberikan tausiah tentang keteladanan Nabi di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di SMK Ma'arif NU 1 Wangon. Foto: Agus Triono

SMKMANUSAWA
- SMK Ma'arif NU 1 Wangon merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh khidmat. Acara ini diisi oleh Gus Charits, pengasuh Pondok Pesantren Daarul Muttaqiin Klapagading Wangon, Banyumas, yang memberikan tausiyah inspiratif mengenai pentingnya meneladani akhlak mulia Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari (21/09/2024). 

Antusiasme para siswa.

Panitia pelaksana acara dari Komisariat IPNU dan IPPNU SMK Ma'arif NU 1 Wangon, yang berhasil menyelenggarakan peringatan ini dengan lancar. Dalam tausiyahnya, Gus Charits menekankan pentingnya menanamkan akhlak baik seperti yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW, terutama di kalangan remaja. "Kalian sebagai generasi penerus harus mampu meneladani kesabaran, kejujuran, dan kelembutan hati Nabi Muhammad," tutur Gus Charits.

Jemaah membludak sampai ke serambi masjid.

Acara berlangsung meriah dengan pembacaan sholawat yang dipimpin oleh para siswa dan dilanjutkan dengan doa bersama. Kehadiran Gus Charits dan dukungan penuh dari seluruh elemen sekolah membuat peringatan Maulid Nabi kali ini memberikan kesan mendalam bagi seluruh peserta.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close