Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Partisipasi Aktif SMK Ma'arif NU 1 Wangon dalam Survei Lingkungan Belajar: Upaya Bersama untuk Pendidikan Berkualitas

Penulis - Agus Triono
Jumat, 13 September 2024
Last Updated 2024-09-13T03:29:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Sebanyak 37 guru SMK Ma'arif NU 1 Wangon tengah serius mengerjakan survei lingkungan belajar di Lab Komputer AKL, Jumat (13/09/2024). Foto: Sulaiman

SMKMANUSAWA
– Hari ini, Jumat, 13 September 2024, SMK Ma'arif NU 1 Wangon menggelar survei lingkungan belajar yang difokuskan untuk para guru sebagai bagian dari program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud). Sebanyak 37 guru turut berpartisipasi dalam survei yang bertempat di Laboratorium Komputer Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL) sekolah.


Survei ini bertujuan untuk mengevaluasi kondisi lingkungan belajar dan proses mengajar di SMK Ma'arif NU 1 Wangon, guna meningkatkan kualitas pendidikan. Pelaksanaan survei tersebut dikoordinir oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Ratna Lestari, S.Pd., yang memastikan kelancaran dan partisipasi aktif dari seluruh guru yang terlibat.

Dengan pelaksanaan survei ini, SMK Ma'arif NU 1 Wangon berharap bisa mendapatkan masukan dan data yang akan digunakan untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih optimal, baik bagi siswa maupun para guru, demi mendukung tercapainya mutu pendidikan yang lebih baik ke depannya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close