Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Nilai Moral dan Sikap Baik: Kunci Sukses yang Ditekankan dalam Upacara di SMK Ma'arif NU 1 Wangon

Penulis - Agus Triono
Senin, 09 September 2024
Last Updated 2024-09-09T01:12:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Ira Tri Kusharyanti, S.Pd., memberikan arahan kepada siswa tentang pentingnya nilai moral dan perilaku baik sebagai bagian dari pendidikan karakter di SMK Ma'arif NU 1 Wangon. Foto: Agus Triono

SMKMANUSAWA
- SMK Ma'arif NU 1 Wangon kembali menggelar upacara bendera rutin di halaman sekolah. Upacara kali ini dipimpin oleh Ira Tri Kusharyanti, S.Pd., selaku pembina. Petugas upacara berasal dari kelas X Manajemen Perkantoran 1 yang menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kedisiplinan Senin (09/09/2024).


Dalam amanatnya, Ira Tri Kusharyanti, S.Pd., menekankan pentingnya memiliki nilai-nilai positif dalam diri sebagai siswa. Menurutnya, selain pencapaian akademik, siswa juga harus mengedepankan moral dan perilaku yang baik. "Perilaku yang baik dan moral yang tinggi adalah fondasi untuk menjadi individu yang sukses di masa depan," ujar Ira di hadapan seluruh peserta upacara.



Ira juga mengajak siswa untuk selalu menjaga sikap hormat kepada guru, sesama siswa, dan lingkungan sekitar. Ia mengingatkan bahwa kebaikan dimulai dari hal-hal kecil yang dilakukan setiap hari. Dengan perilaku yang baik, setiap siswa akan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan sekolah yang positif dan kondusif.


Upacara berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh seluruh siswa, guru, serta staf sekolah. Momen ini menjadi pengingat pentingnya sikap dan perilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam maupun di luar sekolah.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close