Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

IHT Proses Pembelajaran Guru di SMK Ma'arif NU 1 Wangon Dipandu Pengawas Sekolah

Penulis - Agus Triono
Jumat, 20 September 2024
Last Updated 2024-09-20T03:04:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kepala Sekolah Drs. Mukhtarom, M.Si., didampingi para guru mengikuti dengan seksama materi IHT Proses Pembelajaran Guru di Sekolah yang disampaikan oleh pengawas. Foto: Agus Triono

SMKMANUSAWA
- Hari ini, SMK Ma'arif NU 1 Wangon menggelar kegiatan In House Training (IHT) dengan fokus pada peningkatan kualitas proses pembelajaran guru di sekolah. Acara ini dipandu langsung oleh pengawas sekolah, Amin Purwono, S.Pd., M.Ak., yang memberikan materi terkait strategi pembelajaran efektif dan pengembangan profesionalisme guru (20/09/2024).


Kegiatan yang berlangsung di aula sekolah ini dihadiri oleh seluruh guru dan tenaga pendidik. Amin Purwono menyampaikan pentingnya guru untuk selalu berinovasi dalam metode pembelajaran serta menyesuaikan dengan kebutuhan peserta didik. Proses ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pembelajaran di SMK Ma'arif NU 1 Wangon, sejalan dengan program SMK Pusat Keunggulan yang sedang dijalankan.


Dengan adanya IHT ini, para guru diharapkan dapat menerapkan ilmu yang diperoleh untuk meningkatkan kemampuan mengajar mereka, menciptakan suasana belajar yang lebih interaktif, dan menghasilkan lulusan berkualitas yang siap bersaing di dunia kerja.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close