Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Bersinar di Kancah Nasional, Dua Atlet SMK Ma'arif NU 1 Wangon Raih Prestasi Gemilang di Pencak Silat Championship 2024

Penulis - Agus Triono
Minggu, 29 September 2024
Last Updated 2024-09-29T10:28:51Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Para juara pencak silat Wisnu Dwi Saputra dan Iin Meina Andriyani, didampingi pembina Maksum Slamet Rahayu, bangga mengharumkan nama SMK Ma'arif NU 1 Wangon di kejuaraan nasional Cilacap Championship II 2024. Foto: Dwi Inayatul

SMKMANUSAWA - SMK Ma'arif NU 1 Wangon kembali menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Pencak Silat Cilacap Championship II tingkat nasional yang digelar pada 28-29 September 2024 di GOR Wijaya Kusuma, Cilacap, Jawa Tengah. Dua siswa dari SMK Ma'arif NU 1 Wangon berhasil membawa pulang gelar juara dalam kategori seni tunggal bersenjata.

Sertifikat juara 1

Wisnu Dwi Saputra, siswa kelas X TKR 2, meraih juara 1 dalam kategori seni tunggal putra bersenjata tingkat remaja. Sementara itu, Iin Meina Andriyani dari kelas X AKL 1, berhasil menempati posisi juara 3 dalam kategori seni tunggal putri bersenjata tingkat remaja.


Keberhasilan ini tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan penuh dari pembina, Maksum Slamet Rahayu, yang selama ini secara konsisten melatih dan mengarahkan para siswa dalam pencak silat. Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi sekolah dan seluruh keluarga besar SMK Ma'arif NU 1 Wangon.


Selamat untuk para juara yang telah mengharumkan nama sekolah di kancah nasional!

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close