Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

PENERIMAAN TAMU AMBALAN (PTA) HANASDESAR SMK MA’ARIF NU 1 WANGON TAHUN 2024

Sulaiman
Sabtu, 03 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-03T08:26:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Peserta PTA  berbaris mengikuti upacara pembukaan (Foto:Dekdok Hanasdesar)


Manusawa - Pada hari Sabtu (03/08/2024) Pramuka SMK Ma’arif NU 1 Wangon yang kita kenal dengan ambalam HANASDESAR (Ambalan Hasyim As’ari – Ambalan Nyai Ageng Serang – Ambalan Dewi Sartika) mengadakan kegiatan PTA (Penerimaan Tamu Amvalan). Kegiatan ini dilakukan di Lapangan SMK Ma’arif NU 1 Wangon (SMK Manusawa) yang dimulai pada pukul 08.00 dan diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas X yang berjumlah 303 siswa, Perwakilan Pembina dari Mts/SMP, serta beberapa guru/pembina Pramuka SMK Manusawa.

Peserta PTA tampak serius mengikuti arahan pembina pramuka (Foto: Dekdok Hanasdesar)


 

“Tujuan adanya kegiatan penerimaan tamu ambalan ini adalah sebagai wadah untuk memperkenalkan kegiatan-kegiatan kepramukaan kepada peserta didik baru”. Ujar Kak Achmad Daud, S.Ag selaku Pembina Pramuka”

 

Dengan adanya PTA ini diharapkan siswa-siswi kelas X yang awalnya pramuka Penggalang menjadi pramuka Penegak, dan kedepannya bisa mengikuti kegiatan pramuka rutin setiap hari sabtu setiap minggunya, serta bisa memajukan nama baik pramuka SMK Manusawa.

Para Waka dan Pembina Pramuka menghadiri kegiatan PTA (Foto: Dekdok Hanasdesar)
 

Drs.Mukhtarom, M.SI selaku Kamabigus pramuka di SMK Ma’arif NU 1 Wangon juga mengungkapkan harapannya setelah adanya kegiatan PTA ini, "Alhamdulillah kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan berjalan dengan lancar . Semoga dengan adanya kegiatan PTA ini kedepannya pramuka lebih maju lagi dan banyak yang menyukai kegiatan pramuka, saya juga mengucapkan terima kasih untuk para Bantara yang telah menyusun acara ini dengan kreatif dan semua kegiatan bisa terlaksana." Tuturnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close