Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Kontribusi Nyata, SMK Ma'arif NU 1 Wangon Peduli Pendidikan dengan Hibah Laptop untuk RA Muslimat NU Rawaheng

Penulis - Agus Triono
Sabtu, 24 Agustus 2024
Last Updated 2024-08-24T03:57:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Achmad Daud, S.Ag., perwakilan dari SMK Ma'arif NU 1 Wangon, menyerahkan hibah 1 unit laptop kepada pihak RA Muslimat NU Rawaheng sebagai bentuk kontribusi dan kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di tingkat dasar.

SMKMANUSAWA
- Sabtu, 24 Agustus 2024, SMK Ma'arif NU 1 Wangon kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan memberikan hibah 1 unit laptop kepada Raudlatul Athfal (RA) Muslimat NU Rawaheng. Penyerahan hibah ini dilakukan oleh Achmad Daud, S.Ag., salah satu guru SMK Ma'arif NU 1 Wangon, sebagai perwakilan sekolah.


Acara penyerahan laptop ini berlangsung di RA Muslimat NU Rawaheng dengan suasana hangat dan penuh rasa syukur. Pihak RA Muslimat NU Rawaheng mengungkapkan terima kasih atas bantuan tersebut, yang sangat bermanfaat dalam menunjang kegiatan pembelajaran digital bagi anak-anak di sekolah.


Langkah ini merupakan salah satu bentuk kontribusi SMK Ma'arif NU 1 Wangon dalam mendukung kemajuan pendidikan di tingkat dasar dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas proses belajar-mengajar di RA Muslimat NU Rawaheng.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close