Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Polsek Wangon Bahas Pendidikan Karakter dan Bahaya Kenakalan Remaja di Acara MPLS SMK Ma'arif NU 1 Wangon

Penulis - Agus Triono
Selasa, 23 Juli 2024
Last Updated 2024-07-23T03:18:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Polsek Wangon Bahas Pendidikan Karakter dan Bahaya Kenakalan Remaja di Acara MPLS SMK Ma'arif NU 1 Wangon . Foto: Kholid Briliana Irbach, S.Pd.

SMKMANUSAWA
- Hari ini, kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Ma'arif NU 1 Wangon diisi dengan materi Pendidikan Karakter Siswa dan Bahaya Kenakalan Remaja. Narasumber pada sesi ini adalah Rahmat Ramli dari Polsek Wangon, yang memberikan wawasan penting bagi para siswa baru Selasa, 23 Juli 2024.


Rahmat Ramli memaparkan pentingnya pendidikan karakter dalam membentuk kepribadian yang baik dan bertanggung jawab. Selain itu, beliau juga menjelaskan berbagai bahaya yang dapat ditimbulkan oleh kenakalan remaja, seperti terlibat dalam tindakan kriminal, penyalahgunaan narkoba, dan pergaulan bebas. Sesi ini bertujuan untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan kesadaran akan risiko-risiko tersebut.


Kegiatan ini mendapatkan perhatian serius dari para siswa, yang menyimak dengan penuh perhatian setiap penjelasan yang disampaikan. Diharapkan, dengan adanya materi ini, para siswa dapat lebih memahami pentingnya menjaga karakter yang baik dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja, serta menjadi generasi yang berkualitas dan berprestasi di masa depan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close