Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Pembekalan MPLS SMK Ma'arif NU 1 Wangon: Menyambut Generasi Baru dengan Semangat Membara

Penulis - Agus Triono
Kamis, 18 Juli 2024
Last Updated 2024-07-18T02:19:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Sulaiman, S.Pd., Waka Kesiswaan saat Memberikan Sambutan dan Arahan dalam Persiapan Pembekalan MPLS 2024. Foto: Agus Triono

SMKMANUSAWA
- Pagi ini SMK Ma'arif NU 1 Wangon mengadakan pembekalan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk para siswa baru. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan siswa baru pada lingkungan sekolah, budaya, dan tata tertib yang berlaku di SMK Ma'arif NU 1 Wangon Kamis (18/07/2024).

300 Lebih Siswa Memadati Masjid Mannah Romadloni SMK Ma'arif NU 1 Wangon. Foto: Agus Triono

Pembekalan MPLS dimulai dengan sambutan dari Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Sulaiman, S.Pd., yang menyampaikan pentingnya adaptasi dan kesiapan mental para siswa dalam menghadapi tahun ajaran baru. "Kami berharap, melalui kegiatan ini, para siswa baru dapat merasa lebih nyaman dan siap untuk mengikuti proses belajar mengajar di SMK Ma'arif NU 1 Wangon," ujarnya.

Calon Siswa Baru Mengisi Daftar Hadir. Foto: Agus Triono

Berbagai materi disampaikan dalam pembekalan ini, termasuk pengenalan visi dan misi sekolah, tata tertib, serta kegiatan ekstrakurikuler yang dapat diikuti oleh siswa. Kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab untuk memberikan kesempatan kepada siswa baru mengenal lebih dalam tentang lingkungan sekolah mereka.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close