Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Menuju Kepemimpinan Baru: Reorganisasi Pengurus Dewan Ambalan Penegak SMK Ma'arif NU 1 Wangon

Penulis - Agus Triono
Rabu, 17 Juli 2024
Last Updated 2024-07-17T01:59:51Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Sulaiman, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan saat Memberikan Sambutan Sekaligus Membuka Acara. Foto: Agus Triono

SMKMANUSAWA
– SMK Ma'arif NU 1 Wangon menggelar acaraMusyawarah Dewan Ambala Penegak dengan acara pokok yaitu  reorganisasi pengurus Dewan Ambalan Penegak pada pagi hari ini di aula sekolah. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Pramuka, para guru, dan beberapa tamu undangan Rabu (17/07/2024).

Acara dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Sulaiman, S.Pd., yang mewakili Kepala Sekolah. Dalam sambutannya, Sulaiman menekankan pentingnya peran Pramuka dalam membentuk karakter siswa. “Pramuka adalah wadah yang tepat untuk melatih kedisiplinan, tanggung jawab, dan kerjasama,” ujarnya.


Wakil Kepala Sekolah, Sulaiman, S.Pd., menyampaikan harapannya terhadap reorganisasi ini. “Saya berharap proses reorganisasi ini berjalan lancar dan pengurus yang terpilih nanti dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta membawa Dewan Ambalan Penegak SMK Ma'arif NU 1 Wangon ke arah yang lebih baik lagi,” ungkapnya. 


Beberapa anggota Pramuka juga menyatakan antusiasme mereka terhadap reorganisasi ini. “Kami sangat berharap dengan kepemimpinan baru nanti, Pramuka di sekolah kita bisa lebih maju dan inovatif,” kata Isnan Iskandar, salah satu anggota.







iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close