Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Gebyar Sholawat Jadi Penutup MPLS SMK Manusawa bersama Habib Syafiq dari Kedungbanteng

Penulis - Agus Triono
Sabtu, 27 Juli 2024
Last Updated 2024-07-27T03:08:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Habib Achmad Syafiq bin Anis Al Athas memberikan sambutan sebelum memimpin jalannya SMK Manusawa Bersholawat. Foto: Agus Triono
SMKMANUSAWA - SMK Manusawa menggelar acara bersholawat yang penuh khidmat dan berkah bersama Habib Achmad Syafiq bin Anis Al Athos dalam rangka penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Acara ini diadakan di halaman sekolah dengan diiringi oleh grup hadroh Asyiq Pashopati dari Kedungbanteng, Banyumas pada tanggal 27 Juli 2024.


Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMK Manusawa yang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Habib Achmad Syafiq bin Anis Al Athos serta grup hadroh Asyiq Pashopati. Sambutan ini disusul oleh sambutan dari Kepala SMK Ma’arif NU 1 Wangon, yang turut menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut dan mengharapkan acara semacam ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi serta memperkuat keimanan di kalangan siswa dan guru.

Ratusan Siswa dan Guru memadati halaman SMK Manusawa. Foto: Agus Triono

Habib Achmad Syafiq bin Anis Al Athos kemudian memimpin pembacaan sholawat yang diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh siswa dan guru yang hadir. Dengan suara merdu dan irama yang khas, grup hadroh Asyiq Pashopati mengiringi pembacaan sholawat sehingga menciptakan suasana yang sangat syahdu dan menenangkan hati. Dalam ceramahnya, Habib Achmad Syafiq bin Anis Al Athos menyampaikan pentingnya menjaga tali silaturahmi, memperkuat keimanan, serta meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.


Acara ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Achmad Syafiq bin Anis Al Athos, memohon keberkahan dan perlindungan bagi seluruh keluarga besar SMK Manusawa. Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan semakin mempererat ukhuwah islamiyah di lingkungan SMK Manusawa serta menjadi momen yang membawa berkah dan kebaikan bagi semua yang terlibat. Penutupan MPLS kali ini menjadi kenangan yang indah dan berkesan bagi seluruh siswa baru dan keluarga besar SMK Manusawa.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close