Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

SMK Ma'arif NU 1 Wangon Gelar Acara Halal Bi Halal 1445 H untuk Mempererat Silaturahmi

Penulis - Agus Triono
Jumat, 19 April 2024
Last Updated 2024-04-19T00:21:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Suasana Halal Bi Halal SMK Ma'arif NU 1 Wangon 1445 H. Foto: Agus Triono

SMKMANUSAWA
- Wangon, 18 April 2024 - SMK Ma'arif NU 1 Wangon menggelar acara Halal Bi Halal pada Kamis, 18 April 2024, untuk memperingati momentum Idul Fitri dan mempererat silaturahmi di antara siswa, guru serta karyawan tata usaha.

Acara yang diadakan di Masjid Mannah Romadloni tersebut diikuti oleh ratusan siswa, guru, serta karyawan tata usaha. Mereka berkumpul dalam suasana penuh keceriaan dan kehangatan, sambil bersalaman dan bermaaf-maafan sebagai simbol perdamaian dan persahabatan.

Kegiatan diawali dengan ikrar silaturahmi penyampaian ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H dan juga permintaan maaf yang secara berurutan disampaikan oleh siswa, karyawan tata usaha dan ditutup oleh Kepala Sekolah, Drs. Mukhtarom, M.SI., sebagai penerima ikrar yang terakhir.

Acara Halal Bi Halal di SMK Ma'arif NU 1 Wangon berhasil menciptakan atmosfer kebersamaan dan kehangatan yang menggembirakan bagi semua peserta. Diharapkan, semangat persaudaraan yang terjalin akan terus terpelihara dan menjadi kekuatan dalam menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)