Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Jalan Sehat SMK Manusawa Menyehatkan Jiwa Raga

Sulaiman
Jumat, 16 Februari 2024
Last Updated 2024-03-17T07:46:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 

Siswa siswi SMK Manusawa sedang mengikuti kegiatan jalan sehat (Foto: Jurnalis OSIS)
 

MANUSAWA (Jum'at 16 Februari 2024). SMK Ma’arif NU 1 Wangon (SMK Manusawa) secara rutin setiap satu bulan sekali mengadakan kegiatan jalan Sehat. Rute jalan sehat kali ini dimulai dari halaman SMK Manusawa Kemudian keluar pintu gerbang belok kanan kearah perempatan pemadam kebakaran belok kiri lurus sampai perempatan terminal kemudian belok kiri sampai ada pertigaan jalan kecil kemudian masuk dan Kembali ke sekolah lagi. Setelah jalan sehat dilakukan, siswa-siswi kembali ke sekolah dan diberi waktu untuk istirahat. Kemudian setelah itu, baru akan dimulai pembelajaran di kelas seperti biasa.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh siswa siswi dan bapak ibu guru. Dengan ada nya jalan sehat bisa mempererat solidaritas siswa dan siswi dan dapat bersilaturahmi dengan masyarakat dan menikmati pemandangan alam sekitar .

Diharapkan kegiatan ini dapat membantu para siswa dan guru untuk menjaga kondisi tubuh dan mengingatkan akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari. Selain untuk menjaga kesehatan, jalan sehat juga menjadi cara untuk menyegarkan pikiran dan memperhatikan lingkungan di sekitar SMK Manusawa jalan sehat ini juga menjadi salah satu bentuk kegiatan SMK Manusawa sebagai sekolah sehat.

Selain itu olah raga jalan santai merupakan salah satu olah raga yang memberikan manfaat yang sangat baik bagi tubuh seseorang, diantaranya adalah, memperlancar sirkulasi darah, menambah kekuatan otot dan stamina, memperbaiki metabilisme tubuh, dan banyak lagi manfaat kesehatan lainnya.

Penulis: Sulaiman

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)