Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Bakti Sosial Metode Memupuk Rasa Peduli Siswa dan Siswi SMK Manusawa Terhadap Masyarakat Sekitar

Sulaiman
Minggu, 25 Februari 2024
Last Updated 2024-03-17T07:45:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kepala Sekolah (samping kanan) bersama dengan perwakilan penerima baksos (Foto: Dodo)


Minggu, 25 Februari 2024. Kegiatan bakti sosial (Baksos) merupakan salah satu kegiatan yang sebenarnya perlu diajarkan kepada siswa siswi sejak dini oleh orang tua mereka ataupun guru di sekolah. Karena dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti berbagi makanan ataupun mengadakan kegiatan membersihkan lingkungan disekitar sekolah, taman, dan tempat lainnya dapat memupuk rasa kepedulian Siswa-siswi ke orang-orang ataupun lingkungan sekitar mereka. 


Dalam Baksos kali ini, para pengurus OSIS ADITARA SMK Manusawa menyampaikan donasi berupa paket sembako yang berisi beras, susu, mie instan, minyak dan teh yang berasal dari  siswa dan siswi SMK Manusawa yang jumlahnya mencapai 125 paket dan kali ini dibagikan kepada Sebagian Masyarakat desa Jambusari Kec. Jeruklegi.



Pengurus OSIS sedang memberikan paket baksos kepada salah satu warga (Foto: Sule)

Dwi Ayu Sulistiyani selaku ketua panitia menyampaikan harapannya semoga baksos yang diadakan menjadikan berkah dan manfaat bagi yang menerima.

”Semoga dengan diadakannya kegiatan baksos ini bisa menjadikan silaturrahmi antar keluarga besar SMK Manusawa dengan masyarakat desa Jeruklegi serta bisa memberikan keberkahan dan manfaat bagi yang menerima nya”  Ujar Dwi dalam sambutannya.

salah satu warga sedang menerima bingkisan baksos dari panitia (Foto: Sule)


Suhar selaku kepala desa pun menyambut baik dan mendoakan supaya SMK Manusawa semakin maju dan sukses kedepannya.

 “Saya mewakili Masyarakat desa Jeruklegi menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang sangat bermanfaat ini dan kami mendoakan semoga SMK Ma’arif NU 1 Wangon menjadi sekolah yang maju sukses selalu.” Pungkasnya dalam sambutan pagi hari tadi.





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)