Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Upacara Bendera di SMK Ma'arif NU 1 Wangon, Kepsek Ingatkan Ketertiban dan Semangat dalam Belajar

Penulis - Agus Triono
Senin, 29 Januari 2024
Last Updated 2024-01-29T02:17:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Drs. Mukhtarom, M.SI., Ingatkan Ketertiban dan Semangat Belajar dalam Upacara Bendera Hari Senin. (Foto: Alisya Dwiyani)
SMKMANUSAWA - Hari ini, Senin, 29 Januari 2024, SMK Ma'arif NU 1 Wangon menggelar upacara bendera dengan semangat dan antusiasme tinggi. Acara tersebut diisi oleh petugas upacara dari kelas X TKR 2 dan tambahan dari pengurus OSIS ADIBRATA LOKATARA yang berhasil memeriahkan suasana dengan kedisiplinan dan kerja sama yang baik.

Pembina upacara pada hari ini adalah Drs.Mukhtarom.M.SI., yang memberikan arahan dan semangat kepada seluruh siswa dan siswi untuk menjaga kebersamaan dan semangat kebangsaan,serta mematuhi peraturan yang ada disekolah. Beliau memberikan pesan jika dalam waktu pembelajaran dan guru mapel belum memasuki kelas dalam waktu 10 menit,ketua kelas diharapkan dapat menghubungi bapak/ibu guru mapel.

Foto: Alisya Dwiyani
Petugas upacara dari kelas X TKR 2 tampil dengan penuh semangat dan disiplin, menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas mereka. Mereka berhasil menyelenggarakan upacara dengan lancar dan tertib, memberikan contoh yang baik bagi seluruh siswa SMK Ma'arif NU 1 Wangon.

Drs.Mukhtarom.M.SI., dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya terhadap semangat dan partisipasi aktif dari kelas X TKR 2. Beliau juga mengajak seluruh siswa untuk terus berprestasi dalam bidang akademik maupun non-akademik.

"Upacara bendera ini bukan hanya sebuah ritual, tetapi juga momentum untuk meningkatkan semangat dalam belajar dan meraih prestasi karena hidup adalah pilihan, memilih untuk sukses atau sebaliknya, dan juga siswa siswi diharapkan dapat menaati peraturan sekolah dengan datang ke sekolah tepat waktu,memakai seragam sesuai ketentuan,jika dalam pembelajaran siswa siswi tidak boleh bermain hp dan cerita sendiri" ujar Drs.Mukhtarom.M.SI.

Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa. Semua peserta upacara meninggalkan lapangan dengan semangat yang tinggi, siap menghadapi tugas dan tantangan yang ada di depan.

Dengan semangat kebersamaan yang terus dijaga, diharapkan SMK Ma'arif NU 1 Wangon dapat terus mencetak generasi muda yang berprestasi dan memiliki rasa tanggung jawab terhadap bangsa dan negara.



Sumber: Alisya Dwiyani Lembaga Pers dan Jurnalistik OSIS ADITARA Masa Bhakti 2023-2024

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)