Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 IPNU IPPNU SMK Ma'arif NU 1 Wangon Berlangsung Penuh Khidmat

Sulaiman
Sabtu, 27 Januari 2024
Last Updated 2024-01-27T03:02:17Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Kyai Syamsudin, S.HI menyampaiakan tausiyah peringatan Isra Mi'ra Nabi Muhammad SAW


 MANUSAWA Jum’at (26/01/2024) Pengurus IPNU IPPNU SMK Ma’arif NU 1 Wangon melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H  “Bersama Kyai Syamsudin, S.HI.

Peringatan Isra Miraj adalah salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 27 Rajab dalam kalender Hijriyah, ketika Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa di Yerusalem dan kemudian naik ke langit ketujuh untuk bertemu dengan Allah SWT. Peringatan Isra Miraj biasanya diperingati dengan berbagai kegiatan, termasuk di sekolah-sekolah.


Grup Hadroh Afrohul Qolbi SMK Manusawa ikut serta dalam perinngatan Isra Mi'raj


Peringatan Isra Miraj di SMK Manusawa kali ini diharapkan semakin meningkatkan spirit religi di lingkungan sekolah dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang edukatif dan religius. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah dengan pengajian.


Peringatan Isra Miraj di sekolah merupakan kegiatan yang penting dalam memperkuat pemahaman siswa tentang ajaran Islam dan memperkuat nilai-nilai keagamaan yang terkandung dalam peristiwa Isra Miraj. Dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan, diharapkan siswa dapat lebih memahami ajaran Islam dan dapat mengaplikasikan nilai-nilai keagamaan tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Peringatan Isra Miraj juga dapat memperkuat tali silaturahmi antara siswa dan guru, serta memperkuat hubungan antara sekolah dengan lingkungan sekitarnya.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close