Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Nggak Usah Ribet .....!! Jajan/Makan diluar Cukup di Kantin Sekolah Manusawa Saja

Sulaiman
Selasa, 16 Januari 2024
Last Updated 2024-01-16T06:24:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Beberapa Siswi sedang menikmati jajanan di kantin Sekolah
MANUSAWA (16-01-2024). Keberadaan Kantin Sehat bagi lembaga pendidikan sangat diperlukan. Kebutuhan nutrisi yang cukup dan sehat, seperti makanan dan minuman mendukung aktivitas fisik dan psikis siswa selama berada di sekolah dapat disediakan oleh kantin. Di sela-sela anak istirahat mereka membutuhkan tambahan makanan setelah beberapa jam mengikuti pelajaran. 

Salah seorang siswa menuturkan sangat terbantu dengan adanya kantin sekolah ini, karena menurut dia selain makanan dan jajanan nya banyak pilihan juga rasanya enak sehingga tidak perlu ke luar untuk membeli makan/jajan Ketika waktunya istirahat.

 

Dalam upayanya menyediakan jajanan yang sehat dan memberikan pembelajaran langsung hidup bersih dan sehat, SMK Ma’arif NU 1 Wangon (SMK Manusawa), pada tahun Pelajaran ini 2023/2024 mendirikan kantin sekolah sebanyak 4 lokal.



Barang dagangan yang dijajakan, kebersihan dan cara penyajiannya sangat higeinis. Berdasarkan asalnya barang dagangan Kantin SMK Manusawa terdiri dari dagangan yang dimasak oleh juru masak kantin, dagangan titipan dari orang tua/wali murid, dan jajanan berasal dari pembelian. Jajanan yang dimasak langsung oleh juru masak, mulai dari proses penyiapan sampai penyajian sangat dijaga kebersihannya. Dari semua dagangan yang dijajakan Kantin SMK Manusawa sangat memperhatikan kebersihan dan kwalitas makanannya.



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close