Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Kerjasama Yayasan Amal Mata Indonesia dengan SMK Ma'arif NU 1 Wangon

Sulaiman
Rabu, 31 Januari 2024
Last Updated 2024-01-31T05:04:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
salah satu siswi AKL sedang diperiksa mata nya oleh petugas yayasan amal mata Indonesia


MANUSAWADalam rangka mengetahui sejauh mana kesehatan penglihatan para siswa nya SMK Ma’arif NU 1 Wangon bekerjasama dengan Yayasan Amal Mata Indonesia (Charity Vision Indonesia)  melaksanakan Bakti Sosial. Dalam kerjasamanya Yayasan Amal Mata Indonesia akan memberikan subsidi bagi siswa tidak mampu yang mengalami gangguan mata.

 

Sebelum pelaksanaan pemberian kacamata bersubsidi, Waka Kesiswaan Sulaiman, S.Pd mengkoordinasi siswa yang tergabung dalam Kepengurusan PMR untuk menjadi petugas pemeriksaan mata yang membantu petugas dari Yayasan Amal Mata Indonesia di setiap kelas pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 karena waktunya dirasa masih kurang dilanjutkan pada Rabu, 31 Januari 2024 diperikasa oleh petugas dari Yayasan Amal Mata Indonesia secara langsung.

 

siswa TKR sedang diperiksa matanya


Pelaksanaan pemeriksanaan mata pada hari Rabu, (31/01/24) tidak hanya siswa tetapi guru dan pegawai pun yang memerlukan kacamata diberikan subsidi. Pemeriksaan mata kedua dilaksanakan di ruang kelas XII TKR 1.Ternyata cukup banyak siswa yang mengharapkan adanya kacamata bersubsidi ini. Terbukti banyaknya siswa dan siswi yang  merespon supaya bisa diperiksa dan memperoleh kacamata yang disubsidi oleh Yayasan Amal Mata Indonesia. Setelah pemeriksaan mata siswa menunggu beberapa minggu kedepan untuk menyelesaikan pembuatan kacamata.

 

Bu Elis Winarsih sedang diperiksa oleh petugas

Mudah-mudahan program kerjasama ini dapat membantu siswa siswi SMK Manusawa yang memang membutuhkan dan memerlukan kaca mata untuk membantu memperjelas penglihatan mereka dengan harga yang murah karena telah mendapatkan subsidi.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)