Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Rapat Program Kerja OSIS ADITARA Sebagai Wadah Siswa Untuk Berlatih Bermusyawah dan Menyampaikan Ide serta Gagasan.

Sulaiman
Kamis, 07 Desember 2023
Last Updated 2023-12-07T12:31:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
OSIS ADIBRATA LOKATARA atau yang biasa kita kenal dengan OSIS ADITARA SMK Ma’arif NU 1 Wangon menggelar rapat kordinasi dengan Pembahasan dan Pengesahan Program Kerja (Proker) untuk kepengurusan OSIS periode 2023/2024 pada Jum’at, 01 Desember 2023 lalu. Kegiatan tersebut dimulai pukul 13.30 WIB yang diselenggarakan di Ruang kelas TKR Industri SMK Ma’arif NU 1 Wangon dengan dihadiri oleh pengurus OSIS yang terdiri dari pengurus inti dan perwakilan dari setiap sekbid, Bpk Wakil Kepala Sekolah (Waka) Bagian Kesiswaan, serta ibu pembina OSIS Aditara.
Peserta Rapat sedang menyanyikan lagu Syubanul Wathon bersama-sama
Kegiatan diawali dengan pembacaan suratul Fatihah, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan syubanul wathon.  Kemudian dibuka oleh ketua Panitia, serta dilanjutkan oleh ketua OSIS rekanita Anah Safitri yang menyampaikan secara langsung kepada segenap pengurus OSIS untuk mengikuti jalannya rapat dengan serius dan menyampaikan aspirasinya untuk kemudian bermusyawarah menentukan program kerja yang menjadi acuan untuk satu tahun kedepan. Secara bergantian ketua seksi bidang/Kasekbid atau yang mewakili melakukan presentasi mengenai program kerja sekbid mereka untuk satu tahun ke depan.



Urutan presentasi program kerja dimulai dari sekbid 1 sampai dengan sekbid 10, Teknisnya setelah program kerja dari suatu sekbid selesai dipresentasikan, perwakilan dari masing-masing sekbid yang lain diperbolehkan mengajukan pertanyaan seputar program kerja tersebut. Kemudian sekbid menjawab apakah program kerja yang disampaikan dapat disahkan atau tidak. Setelah itu, bapak ibu guru pembina OSIS juga diberikan kesempatan untuk memberi tanggapan seputar program kerja yang disampaikan baik mengenai anggaran maupun bagaimana program kerja tersebut akan dijalankan. Jalannya Rapat kordinasi berlangsung serius namun tetap interaktif. Di akhir kegiatan terdapat pembacaan kesimpulan hasil rapat oleh waka kesiswaan beliau bapak Sulaiman, S.Pd yang menyampaikan harapan besarnya untuk kepengurusan ini. “dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim dengan ini saya sahkan program kerja yang telah di musyawarahkan Bersama ini dan kami harapkan kalian bisa menjalankan dengan penuh amanh dan tanggung jawab agar kedepan OSIS serta SMK kita semakin maju dan jaya” ucapnya.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)