Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Bangga!!! Tim dari Jurusan Manajemen Perkantoran Meraih Juara 1 Olimpiade Administrasi Perkantoran Tingkat SMK se Jateng dan DIY

Sulaiman
Senin, 13 November 2023
Last Updated 2023-11-13T07:05:48Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Penyerahan Hadiah dari Pihak  Sekolah Kepada siswa peraih juara (Foto: Agus Triono)


SMKMANUSAWA (Senin 13 November 2023) Setelah selesai mengikuti lomba olimpiade Administrasi Perkantoran (OAP) tingkat SMK Se Jateng dan DIY yang di selenggarakan oleh Mahasiswa  Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto (disingkat sebagai UIN SAIZU)  pada tanggal 6-8 November 2023, Kepala SMK Ma’arif NU 1 Wangon memberikan penghargaan kepada siswa yang telah berprestasi dengan meraih peringkat 1 ( satu)  pada perlombaan tersebut. Pemberian penghargaan diberikan kepada siswa pada saat selesai upacara hari Senin, 13 November 2023 di halaman sekolah dengan di saksikan oleh seluruh warga sekolah.

Penyerahan Piala dari Tim Manajemen Perkantoran kepada Kepala Sekolah (Foto : Agus Triono)


Penyerahan piala dan Piagam hasil perlombaan dari tim jurusan Manajemen Perkantoran yang mengikuti lomba kepada pihak sekolah serta Pemberian dan penyerahan hadiah dari pihak sekolah ke siswa yang berprestasi ini dipimpin langsung oleh Drs. Mukhtarom, M.SI selaku kepala sekolah. Ada tiga siswa yang menerima hadiah ini yaitu siswa atas nama Danang, Gigin Mega Sahara dan Dina Rofiah yang semuanya dari kelas XII OTKP.

Tim lomba OAP Manajemen Perkantoran SMK Ma'arif NU 1 Wangon



Kepala Sekolah sangat mengapresisasi hasil dari kerja keras tim dan mendoakan agar semakin sukses kedepannya diajang perlombaan yang selanjutnya."Semoga dengan pemberian pernghargaan dan hadiah ini, bisa meningkat semangat siswa tersebut dalam belajar, dan meningkatkan seluruh siswa untuk berprestasi dalam berbagai bidang dan diperlombaan yang selanjutnya agar bisa di pertahankan dan di maksimalkan lagi" tutur Mukhtarom, Kepala SMK Ma’arif NU 1 Wangon.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)