Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Pasang Tenda Hari Ini, PMR Wira Macan SMK Manusawa Siap Meriahkan Jumbara 2023 di Lapangan Sumbang Banyumas

Penulis - Agus Triono
Selasa, 24 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-24T07:53:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Firgiawan, Wildan dan Adrian sedang Memasang Tenda di Lapangan Sumbang. (Foto: Tim Jumbara 2023)

SMKMANUSAWA
- Wangon, 24 Oktober 2023 - Suasana semangat dan kebersamaan meliputi Lapangan Sumbang, Banyumas, hari ini karena PMR Wira Macan dari SMK Ma'arif NU 1 Wangon dengan penuh semangat memasang tenda untuk mempersiapkan diri menghadiri Jumbara 2023. 


Acara Jumbara adalah salah satu momen paling dinanti-nantikan oleh para anggota PMR Wira Macan setiap tahunnya, dan tahun ini bukanlah pengecualian.


Kontingen SMK Ma'arif NU 1 Wangon bersatu dalam semangat solidaritas dan kerja tim untuk memasang tenda yang akan menjadi tempat tinggal mereka selama acara berlangsung. 

Tenda PMR Wira Macan (besi hijau). Foto: Tim Jumbara 2023

Kegiatan pemasangan tenda ini menjadi momentum awal dalam mempersiapkan diri untuk perhelatan Jumbara yang akan diadakan dalam beberapa hari ke depan.


Jumbara 2023 adalah bukti konkret semangat dan dedikasi PMR Wira Macan dalam menjalankan peran mereka sebagai relawan yang siap membantu masyarakat dalam situasi darurat. 



Alin Saputri ketua kontingen PMR Wira Macan mengatakan jika hari ini fokus pada pada pemasangan tenda, persiapan untuk anjangsana dan ruang tamu untuk kontingen yang ingin beranjangsana.


Dengan penuh semangat dan semakin terampil, mereka siap untuk meramaikan Jumbara 2023, menunjukkan bahwa generasi muda memiliki potensi besar dalam membawa perubahan positif dalam masyarakat.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)