Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Musyawarah Kerja (MUKER) OSIS ADITARA Masa Bakti 2022/2023 Sebagai Ajang Mencari Pemimpin yang Berakhlak, Aspiratif serta Visioner

Sulaiman
Minggu, 15 Oktober 2023
Last Updated 2023-10-15T09:36:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Rafael selaku ketua sidang(no 2 dari kanan) sedang memimpin jalannya MUKER OSIS ADITARA


SMKMANUSAWA. Ahad 15 Oktober 2023 Pengurus OSIS ADIBRATA LOKATARA atau yang dikenal dengan OSIS ADITARA SMK Ma’arif NU 1 Wangon mengadakan musyawarah kerja (MUKER) masa bakti 2022/2023 dan dibuka secara langsung oleh kepala SMK Ma’arif NU 1 Wangon beliau bapak Drs. Mukhtarom, M.Si.

Kegiatan pembukaan berjalan dengan khidmat dan lancar. Dalam sambutannya bapak kepala menyampaikan apresiasi kepada panitia dan menjelaskan 3 kriteria pemimpin yang baik. “Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus OSIS yang telah menyelenggarakan kegiatan MUKER ini dan perlu diketahui bahwa memilih pemimpin itu hendaknya yang mempunyai 3 kriteria yaitu Berakhlak, Aspiratif dan Visioner.”



Peserta MUKER OSIS ADITARA adalah seluruh pengurus OSIS aktif, Majlis Perwakilan Kelas (MPK) dan ketua organisasi yang ada di sekolah diantaranya yaitu IPNU-IPPNU, Pramuka dan PMR. Hadir pula para wakil kepala sekolah dan kepala jurusan sebagai tamu undangan.



Kegiatan MUKER OSIS ini merupakan agenda tahunan yang sudah direncanakan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga OSIS. Kegiatan ini bertujuan untuk mempertanggung jawabkan kepengurusan sebelumnya, membuat program kerja dan menentukan calon ketua dan wakil ketua serta kepengurusan OSIS yang baru. 

Maju mundurnya suatu organisasi terletak pada kualitas dan kuantitas pengurus yang ada di dalamnya. Namun, itu saja tidak cukup. Diperlukan loyalitas dan konsistensi terhadap  organisasi untuk mengembangkan dan memajukan organisasi itu sendiri. Maka dari itu diperlukan pengurus-pengurus yang aktif dalam mengembangkan OSIS SMK Ma’arif NU 1 Wangon khususnya, serta SMK Ma’arif NU 1 Wangon secara keseluruhan pada umumnya.



Semoga kedepannya dengan kepengurusan yang baru OSIS ADITARA SMK Manusawa semakin baik dari sebelumnya, serta kepengurusan yang sudah purna dapat fokus mempersiapkan diri untuk rangkaian ujian baik teori maupun praktek secara langsung sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing, sehingga target setelah lulus SMK dapat dicapai dan jangan lupa tidak melupakan adik-adiknya di keoengurusan OSIS.





iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close