Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Tausiyah Akhir Pekan: Timbangan Amal Kebaikan dan Keburukan Seseorang akan Mengantarkan ke Surga atau Neraka

Penulis - Agus Triono
Sabtu, 23 September 2023
Last Updated 2023-09-23T06:56:57Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Achmad Daud saat Menyampaikan Tausiyah Akhir Pekan. Foto: Agus Triono
SMKMANUSAWA - Salah satu implementasi pribadi yang religius adalah senantiasa melaksanakan kewajiban yang Allah Subhanahu wa Ta'ala perintahkan kepada kita yaitu sholat lima waktu. 

Seperti yang dilakukan oleh para siswa, guru dan karyawan SMK Ma'arif NU 1 Wangon setiap hari menjalankan sholat dzuhur berjama'ah dan dilanjutkan mendengarkan kultum dari siswa hari senin-kamis dan sabtu khusus tausiyah akhir pekan yang diisi oleh Achmad Daud, S. Ag. 

Dalam tausiyah akhir pekan ini beliau menyampaikan bahwasannya amal baik sekecil apapun akan mendapatkan balasannya, dan amal buruk sekecil apapun juga akan mendapatkan balasannya. 

Tausiyah itu disampaikan di hadapan ratusan siswa dan guru serta karyawan SMK Manusawa di masjid Mannah Romadloni, Sabtu (23/09/2023). 

"Siapapun yang timbangan amal baiknya lebih banyak maka ia akan masuk surga begitu juga sebaliknya, akan dibangunkan rumah dari emas,  untuk masuk ke surga luar biasa dan seleksi ketat, hanya mereka yang memiliki ketaqwaan tinggi yang bisa masuk," jelas Achmad Daud. 

Dijelaskan juga bahwa yang tidak memiliki tiket surga adalah para iblis dan pengikutnya, sedangkan golongan pertama yang masuk surga adalah para umat Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)