Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

SMK Manusawa Ikut Berpartisipasi Dalam Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III, Apa Itu ? Mari Kita Simak bersama..

Sulaiman
Rabu, 20 September 2023
Last Updated 2023-09-20T08:01:34Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
SMKMANUSAWA.Rabu,20 September 2023 SMK Ma'arif NU 1 Wangon memenuhi undangan untuk mewakilkan siswa nya mengikuti kegiatan pembukaan TMMD (Tentara Manunggaling Membangun Desa) sengkuyung tahap III yang dilaksanakan di lapangan desa Cikakak kecamatan Wangon.
kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat diantaranya, Perangkat desa, Bidan, Tim Penggerak PKK, Badan Otonom NU, Ormas, dan perwakilan Sekolah yang kumpul menjadi satu dalam kegiatan pembukaan acara tersebut yang di buka secara langsung oleh Bapak Bupati Banyumas beliau Bapak Ir.Achmad Husein.
kegiatan TMMD sengkuyung tahap 3 ini merupakan program yang berkelanjutan yang di gagas oleh Tentara Nasional Indonesia sebagai bentuk komitmen membantu desa yang masih membutuhkan bantuan untuk meningkatkan infrastruktur yang ada di desanya dan mengatasi pengangguran dan kemiskinan masyarakatnya. seperti yang di sampaikan oleh panitia dalam laporannya ketika upacara " TNI manunggal membangun desa sengkuyung tahap 3 tahun 2023 akan dilaksankan selama 30 hari dari tanggal 20 September sampai dengan tanggal 19 Oktober 2023 dan mempunyai berbagai agenda dan rencana kegiatan diantaranya: Pembuatan jalan,Pembangunan jembatan,Pembangunan talud,Pembangunan drainase bedah rumah dan lain-lain". dan kegiatan ini akan di bantu oleh sekitar 124 orang yang terdiri dari berbagai unsur diantaranya TNI, POLRI, Perangkat Desa dan masyarakat desa Cikakak.
Dalam sambutannya sebagai inspektur upacara bapak Ir. Achmad Husein menyampaikan: dalam kegiatan ini melibatkan masyarakat baik pengerjaan yang bersidat fisik maupun nonfisik dengan harapan dapat menumbuhkan rasa memiliki oleh warga sehingga akan dirawat sebaik baiknya oleh warga sehingga pembangunannya akan tepat guna dan tepat manfaat. Beliau berharap Mudah-mudahan Kesejahteraan masyarakat meningkat dan kemanunggalan TNI kepada masyarakat akan semakin dirasakan oleh masyarakat secara langsung.
dalam kegiatan pagi itu juga diadakan Pasar murah diharapkan warga kurang mampu dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari karena harga jauh lebih terjangkau.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)