Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

SERU DAN MENGASYIKAN, BEGINI CARA MAIN ICE BREKING SKSG

Sulaiman
Senin, 04 September 2023
Last Updated 2023-09-04T08:42:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
        Manusawa, Senin 4 September 2023 masih berlangsung kegiatan P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) hari ke 6 yang diikuti oleh seluruh siswaa kelas X dan XI dengan agenda kegiatan adalah permainan/ice breaking yang dilaksakan di halaman depan sekolah sebelum nanti siangnya dilanjutkan dengan kegiatan materi dan penyelesaian projek P5 masing-masing kelasnya.
peserta permainan SKSG terlihat antusias mengikuti permainan


        Permainan ini bertujuan untuk menghilangkan rasa bosan dan ketegangan, selain itu kegiatan ini juga dapat mengasah kekompakan serta konsentrasi antar anggota dan mempererat hubungan antar peserta, karena mereka pasti suntuk dan bosen ketika hanya menerima materi di kelas.
        permainan kali ini yaitu SKSG (satu komando satu gerakan) dijelaskan oleh Sulaiman selaku salah satu koordinator kegiatan hari itu cara mainnya mudah cukup dengan buat barisan memanjang ke belakang masing-masing kelompok kemudian ikuti kata kata dari instruktur, apabila instruktur mengatakan maju peserta semuanya harus maju dan sebaliknya apabila instruktur mengatakan mundur,maka seluruh peserta harus mundur. 
        untuk meningkatkan kesulitan permainan ditambahkan peraturan "sebaliknya" apabila instruktur mengatakan kanan peserta bergerak ke kiri dan apabila instruktur mengatakan kiri maka peserta bergerak ke kanan. 


            semua peserta tampak antusias dan semangat menanti semua instruksi ari instruktur yang ada di depan dan semua berlomba-lomba untuk menunjukan kekompakan timnya masing-masing. Faqih Murtadho salah satu peserta dari kelas XI menyapaikan bahwa kegiatan yang seperti ini lebih asik dan seru ketimbang hanya materi saja di kelas. jadi siswa ada penyegaran dan lebih rileks dalam melanjutkan kegiatan selanjutnya, imbuhnya.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)