Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

PMI Kabupaten Banyumas Penuhi Undangan PMR Wira Macan SMK Manusawa, Ada Apa?

Penulis - Agus Triono
Kamis, 28 September 2023
Last Updated 2023-09-28T09:24:51Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

PMI Kabupaten Banyumas (Seragam Merah), Pembina PMR dan Siswa Calon Peserta JUMBARA 2023. (Foto: Nova Indarwati) 
SMKMANUSAWA - PMR Wira Macan SMK Ma'arif NU 1 Wangon kali ini sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Jumpa Bakti Gembira (JUMBARA) yang akan dilaksanakan pada akhir Oktober mendatang hal itu dibuktikan dengan pelatihan perdana materi PMR pada Kamis (28/09/2023). 


Kegiatan pelatihan perdana PMR untuk menyambut JUMBARA ini diisi oleh PMI Kabupaten Banyumas, bertempat di SMK Ma'arif NU 1 Wangon dan diikuti oleh para calon peserta JUMBARA 2023 karena dari pihak pembina PMR belum mengumumkan resmi 20 peserta JUMBARA 2023 ini. 


Suasana Pelatihan Dasar Materi Lomba JUMBARA 2023. (Foto: Nova Indarwati) 
Acara berjalan dengan lancar dari pagi dan berakhir sebelum waktu dzuhur. Adapun materi yang disampaikan oleh Martin PMI Kabupaten Banyumas adalah seputar materi-materi dasar lomba berbentuk link google drive yang berisi video tutorial, power point dan pdf atau modul. 


Nova pembina PMR mengatakan jika pada momen JUMBARA 2023 ini ia ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan pulang membawa kebanggaan atau penghargaan. 


"Kami berkomitmen untuk memaksimalkan momen JUMBARA tahun 2023 ini serta mengikuti arahan yang telah disampaikan pihak PMI dan harus lebih semangat latihan," tutur Nova. 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close