Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Mari Intip Euforia Perayaan HUT Gudep Ambalan HANASDESAR SMK MANUSAWA yang ke 27 Tahun

Sulaiman
Senin, 25 September 2023
Last Updated 2023-09-25T14:04:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Api dasa darma sudah dinyalakan oleh pengurus dewan ambalan HANASDESAR
SMKMANUSAWA. GUGUSDEPAN Ambalan Hasyim As’ari, Ambalan Nyai Ageng Serang dan Ambalan Dewi Sartika yang kita kenal dengan Ambalan HANASDESAR yang berpangkalan di SMK Ma’arif NU 1 Wangon merayakan hari jadinya yang ke 27 (21 September 1996 – 21 September 2023). 

Setelah melaksanakan pergantian pengurus dewan ambalan yang baru pada bulan Agustus lalu, tugas pertama dari pengurus dewan yang baru adalah mengadakan perayaan HUT Gudep yang ke 27 dengan melaksanakan PERSAMI (perkemahan sabtu - minggu) yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X yang berjumlah sekitar 285 siswa. 
Apel Pembukaan PERSAMI HUT GUDEP ke 27



Kegiatan PERSAMI dimulai dengan apel pembukaan oleh Kak Achmad Daud, S.Ag selaku Pembina Pramuka SMK Manusawa dilanjutkan dengan penyampaian Sejarah berdirinya pangkalan SMK Ma’arif NU 1 Wangon dari awal berdiri sampai dengan sekarang dengan berbagai perkembangan yang ada di dalamnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat Maghrib dan Isya secara berjamaah di masjid dan kemudian santap makan malam bersama baik peserta maupun pengurus dewan ambalam sebelum dilaksakan penyalaan api dasa darma. 

Api Dasadarma telah berhasil dinyalakan


Penyalaan api Dasa Darma berlangsung dengan lancar dan khidmat kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud Syukur atas 27 tahun usia gudep pangkalan SMK Manusawa. 

Kak Acmad Daud bersama para guru dan karyawan yang hadir pada malam PERSAMI


Kak Achamd Daud sedang memotong tumpeng 


Tampak juga para guru dan karyawan yang mengikuti kegiataan perayaan HUT GUDEP yang ke 27 dengan antusias dan bersemangat menunggu penyalaan api dasa darma kemudian dilanjutkan dengan penampilan pentas seni dari masing-masing sangga yang berjumlah 23.










iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)