Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Kunjungan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X ke SMK Manusawa, ini yang beliau sampaikan

Sulaiman
Selasa, 12 September 2023
Last Updated 2023-09-12T07:39:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
SMKMANUSAWA, Selasa, 12 September 2023 Kepala Dinas Pendidikan Wilayah X beliau bapak Sulikin, S.Pd. M.Pd Menyempatkan hadir dan silaturrahmi ke SMK Ma'arif NU 1 Wangon dan menyampaikan beberapa arahan serta motivasi kepada bapak ibu tenaga pendidik yang mengikuti pertemuan siang ini di ruang laboratorium komputer Akuntansi.
kehadiran beliau di sambut langsung oleh bapak kepala SMK Ma'arif NU 1 Wangon bapak Drs. Mukhtarom, M.SI dan beliau mengisi daftar hadir tamu di ruang tamu kepala sekolah, baru kemudian menuju ke ruang laboratorium untuk bertemu dengan bapak ibu guru SMK Manusawa.
dalam kesempatan itu beliau menyampaikan pentingnya seorang guru menjadi contoh yang baik bagi siswa siswinya serta menjadi pengajar yang murah senyum "kita jadi guru harus mencontohkan yg baik,Senyum, Menyapa, Bercanda (membawa seuasana yang menyenangkan) senyumnya harus simetris.semua anak itu baik tidak ada yang nakal, hanya mempunyai keunikan masing masing". beliau juga menyampaikan bahwa guru harus selalu tertawa, mengaji dan olahraga
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)