Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

SMK Ma'arif NU 1 Wangon Hadiri Undangan Penerimaan dan Pembubaran Kontingen PERSIMANU I Tahun 2023 yang Meraih Juara Umum II

Sulaiman
Rabu, 02 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-02T09:00:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

SMK Ma'arif NU 1 Wangon menerima penghargaan kontingen tergiat putri di PERSIMANU I Tahun 2023. Foto : Agus Triono
SMKMANUSAWA - Perkemahan Prestasi Ma'arif NU (PERSIMANU) I Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 yang dilaksanakan pada 12-15 Juli 2023 di Bumi Perkemahan Munjulluhur, Purbalingga telah sukses dilaksanakan. 

Sako Pramuka Ma'arif NU Tingkat Cabang Banyumas yang mewakilkan putra-putri terbaiknya berhasil meraih juara umum II pada kegiatan PERSIMANU I tersebut. 

Adapun perwakilan masing-masing SMK/MA Ma'arif Banyumas adalah SMK Ma'arif NU 1 Wangon, SMK Ma'arif NU 1 Cilongok, MA Ma'arif NU 1 Cilongok, dan SMK Ma'arif NU 1 Ajibarang.

Rahma salah satu peserta PERSIMANU I Tahun 2023
SMK Ma'arif NU 1 Wangon mengirimkan salah satu perwakilan siswa yang mengikuti PERSIMANU I Tahun 2023 untuk hadir di acara undangan penerimaan dan pembubaran kontingen PERSIMANU I Tahun 2023 di Rumah Makan Sambal Belthok Sawangan Purwokerto hari ini rabu (2/4/2023).

Rahma mengaku senang bisa mengikuti kegiatan PERSIMANU I lalu yang membuatnya menangis bahagia karena banyak pengalaman dan ilmu yang didapatkan dan hari ini akan berjumpa kembali dengan teman-teman seperjuangan. 


Ketua Sako Pramuka Ma'arif NU Tingkat Cabang Banyumas dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu suksesnya acara.

"Terima kasih kepada ketua mabigus, pembina, dan adik-adik semua yang telah memberikan support luar biasa kepada para peserta PERSIMANU I Tahun 2023 ini.

Acara berakhir dengan penyerahan piagam penghargaan kepada masng-masing kontingen yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan PERSIMANU I.



Sumber : Agus Triono

Editor : Sulaiman

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close