Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Ini yang Dilakukan SMK Ma'arif NU 1 Wangon Ajari Para Siswa Agar Lebih Peka dan Peduli Terhadap Lingkungan Sekitarnya

Sulaiman
Rabu, 16 Agustus 2023
Last Updated 2023-08-16T10:06:44Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Pemberian paket sembako oleh Drs. Mukhtarom selaku kepala SMK Ma'arif NU 1 Wangon dalam kegiatan bakti sosial dan sosialisasi SMK. Foto : Agus Triono
SMKMANUSAWA - SMK Ma'arif NU 1 Wangon laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan sosialisasi SMK kepada masyarakat desa Klapagading wilayah Rw 7 dan Rw 12 Kecamatan Wangon rabu (16/08/2023)

Pembagian 94 paket sembako dan sosialisasi ini dilaksanakan di mushola Al-Mukhtar dusun Citomo dan dihadiri puluhan warga sekitar, bapak ibu guru dan anggota OSIS Aditara SMK Ma'arif NU 1 Wangon.

Ada juga cek kesehatan gratis yang melayani para warga yang datang untuk mengambil paket sembako sembari mendengarkan sosialisasi tentang SMK.

Cek kesehatan gratis 
Drs. Mukhtarom selaku kepala SMK menjelaskan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini memiliki tujuan yang pertama adalah silaturahmi antar warga SMK dengan masyarakat desa Klapagading khususnya dusun Citomo.

"Kedua kami ingin mengenalkan bahwa di SMK ada 4 jurusan yaitu Akuntansi dan Keuangan Lembaga, Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis, Farmasi Klinis dan Komunitas, dan Teknik Kendaraan Ringan," tambah Mukhtarom.

"Kegiatan bakti sosial ini juga melatih siswa untuk lebih peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar," pungkasnya.



Sumber : Agus Triono

Editor : Sulaiman

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close