Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Bunga Siswi Cantik yang Mewakili SMK Ma’arif NU 1 Wangon Kemah Pancasila Tingkat Kabupaten Tahun 2023, Ini Kesannya

Sulaiman
Minggu, 30 Juli 2023
Last Updated 2023-07-30T02:31:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Bunga (kiri bawah) siswi kelas XI MPLB 3 yang mewakili SMK Ma'arif NU 1 Wangon di kegiatan Kemah Pancasila Tahun 2023. Foto : Panitia
SMKMANUSAWA – SMK Ma’arif NU 1 Wangon mengikuti kegiatan Kemah Pancasila Tahun 2023 di Camp Area Gudel, Karangsalam, Baturraden Banyumas Sabtu (29/07/2023).

Bunga Ardhi Rossanti siswi cantik dari kelas XI MPLB 3 ini mewakili SMK Ma’arif NU 1 Wangon dalam kegiatan Kemah Pancasila Tahun 2023, ia berangkat pagi pukul 10.30 WIB diantar teman-temannya.

Kegiatan Kemah Pancasila Tahun 2023 ini diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Satuan Komunitas Pramuka Ma’arif NU Tingkat Cabang Banyumas yang bekerjasama dengan Program Pengabdian kepada Masyarakat LPPM UNSOED dan Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Banyumas serta diikuti oleh SMA/SMK/MA Ma’arif NU Se-Kabupaten Banyumas.

Saat ditanya ia merasa senang bisa mewakili SMK Ma’arif NU 1 Wangon dalam ajang Kemah Pancasila Tahun 2023 ini karena mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sangat luar biasa.

“Saya berterima kasih untuk SMK telah memberikan kesempatan untuk saya dan ini pengalaman luar biasa si soale saya sendiri,” tutur Bunga via chat whatsapp saat dihubungi.

Bunga menjelaskan jika ia mendapatkan materi tentang kepenulisan, bagaimana sih cara menulis essay yang benar dan membuat cerita terus sharing-sharing atau  berbagi ilmu dan pengalaman.

“Di sana saya diberi tugas menulis essay dan sudah dibuat terus sudah dikirim, menulis essaynya itu diambil temanya dari kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan saya membuat judul mengembangkan kewirausahaan dengan kreativitas dan saya pun mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan tulisan saya sendiri, itu yang membuat saya senang,” pungkas Bunga.



Sumber : Agus Triono

Editor : Sulaiman

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)