Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Pengurus Komisariat IPNU IPPNU SMK Manusawa memperingati Isra Mi'raj dengan Bersholawat dan Pengajian Bersama

Sulaiman
Jumat, 17 Februari 2023
Last Updated 2023-02-17T06:01:59Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 Manusawa, Jum'at 17 Februari 2023 telah dilaksanakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan di masjid Mannah Romadhloni kompleks SMK Ma'arif NU1 Wangon (SMK Manusawa)  dengan peserta seluruh warga SMK Manusawa diantaranya bapak ibu guru dan karyawan serta seluruh siswa dan siswi dari tingkat X smpai dengan XII. dan di komandoi oleh pengurus komisariat IPNU IPPNU SMK Ma'arif NU 1 Wangon.

Dalam kesempatan yang sangat baik itu panitia mengundang pembicara beliau kyai Muslimin, S.Pd. M.Pd AH pengasuh PP Ihyaul Qur'an dari Ajibarang yang alhamdulillah berkesempatan untuk hadir dan memberikan mauidhoh hasanahnya kepada seluruh siswa dan guru yang hadir di acara tersebut, tetapi sebelum mauidhoh di sampaiakan terlebih dahulu  di isi iringan lagu sholawat oleh grup hadroh Afrohul Qolbi sampai dengan acara dimulai.

Acara dimuali dengan pembawa acara menyampaikan sususan acaranya diantaranya yaitu : 

1. Pembukaan

2. Pembacaan ayat suci Alqur'an dilanjut dengan sholawat

3. sambutan - sambutan

4. acara inti dilanjut doa 

5. penutup

Dalam sambutannya kepala SMK Ma'arif NU 1 Wangon beliau bapak Drs. Mukhtarom, M.SI menyampaikan bahwa pentingnya peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW ini adalah agar Warga SMK Manusawa dapat mengambil hikmah dari peristiwa yang besar yang di lalui Nabi Muhammad SAW pada waktu itu yang melakukan perjalanan sampai kepada sidrotul muntaha dan mendapatkan wahyu Allah untuk melaksanakan sholat, harapannya adalah siswa dan siswi SMK Manusawa menjadi insan yang taat beribadah khususnya melaksanakan shiolat 5 waktu dengan tepat waktu.

Bapak Kyai Muslimin selaku pembicara juga menyampaikan pentingnya ibadah sholat 5 waktu karea merupakan ibadah wajib yang utama yang menentukan ibadah - ibadah yang lainnya. dan beliau juga menyampaikan pentingnya mengetahui syarat rukunnya sholat diantaranya adalah bersuci dengan cara berwudu yang baik dan benar,.








 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)