Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

SMK Manusawa Bersholawat bersama Habib Haedar Alwi Assegaf

Sulaiman
Jumat, 21 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-21T09:06:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 MANUSAWA, Wangon Jum'at 21 Oktober 2022 bertempat di masjid Mannah Romadloni SMK Ma'arif NU 1 Wangon, Pengurus Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU SMK Ma'arif NU 1 Wangon telah sukses mengadakan serangkaian kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke 7 tahun 2022 dengan mengundang habib haedar alwi assegaf dan kang fauzi vokalis dari cirebon.

Acara diawali dengan Pembukaan oleh pembawa acara yang memandu jalannya acara pada kegiatan ini dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alqur'an beserta sholawat oleh rekan Imam Halwani dari kelas X MPLB 2 yang begitu menghayati setiap ayat yang dibacakannya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan - sambutan yang diawali oleh Ketua panitia yaitu rekanita Dinda Bintang Maharani dari kelas XI OTKP 1 dalam sambutan nya dinda mengatakan banyak terimakasih kepada kepala sekolah yang telah mengizinkan di selenggarakan acara tersebut dan kepada bapak ibu guru juga yang telah membantu mensuskseskan kegiatan itu dan dia berharap kegiatan ini bisa diambil hikmah dan manfaatnya oleh seluruh warga SMK Manusawa

sambutan dilanjutkan oleh Kepala Sekolah beliau Bpk. Drs. Mukhtarom, M.SI  berpesan agar siswa dan siswi mampu meneladani akhlak Rosulullah SAW sbagai wujud implementasi nyata di selenggarakan acara Maulid pada hari ini yaitu amar maruf nahi munkar.

acara dilanjutkan dengan acara inti yaitu pembacaan maulid Simtuduror yang di bawakan oleh beliau Habib Haedar Alwi Assegaf di dampingi oleh kang fauzi dari cirebon dan diiringi oleh grup hadroh Afrohul Qolbi Gen-3.di sela sela sholawat beliau memberikan nasehat atau saran kepada seluruh siswa dan siswi SMK untuk fokus belajar dan menggapai cita cita serta pengalaman sebanyak mungkin agar masa mudanya bermanfaat untuk hal hal yang positif.

Semoga kegiatan pada hari ini penuh manfaat dan berkah untuk yang hadir dan untuk kemajuan SMK Manusawa tercinta ini.

















iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)