Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

SAH...... PENGURUS OSIS ADITARA DILANTIK OLEH KEPALA SEKOLAH SMK MANUSAWA

Sulaiman
Senin, 17 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-17T07:08:38Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 MANUSAWA, Wangon Senin, 17 Oktober 2022 telah dilaksanakan prosesi upacara pelantikan Pengurus OSIS ADIBRATA LOKATARA dan Majlis Perwakilan Kelas (MPK) SMK Ma'arif NU 1 Wangon masa bakti tahun 2022/2023 di halaman upacara sekolah dan di saksikan langsung oleh seluruh Warga SMK Manusawa.

upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka pelantikan pengurus OSIS dan MPK Berjalan dengan lancar, petugas upacara oleh Purna OSIS yang sekarang sudah kelas XII yang kepengurusan nya akan digantikan dengan pengurus baru dari kelas X dan XI

Pelantikan hari ini diikuti oleh 49 Pengurus OSIS yang di ketuai oleh Fadli Pratama siswa kelas XI TKRO 1 yang membawahi 10 seksi bidang yang masing - masing beranggotakan 4-6 pengurus.

Bapak Kepala Sekolah berpesan agar Pengurus OSIS dapat menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dengan amanah selama satu tahun kedepan dan tidak lupa beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Purna OSIS yang sudah mengabdi selama satu periode yang lalu.

dengan dilantiknya pengurus OSIS yang baru semoga bisa membantu memajukan SMK Ma'arif NU 1 Wangon khudunya dalam bidang kesiswaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Organisasi ini tentunya.











iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)