Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Safari Silaturahim SMK Maarif NU 1 Wangon

Ikoc Onsirtus
Kamis, 06 Oktober 2022
Last Updated 2022-10-08T15:06:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


WANGON
- SMK maarif NU 1 Wangon melakukan kegiatan Safari Silaturahim (SS) kepada sekolah sekolah di sekitar Wangon, Jatilawang, Lumbir dan Ajibarang, Kamis 6 Oktober 2022.

Kepada Harmasnews.com, Waka Kehumasan SMK Maarif NU 1 Wangon M Ali Sobirin mengatakan Safari Silaturahim selain membawa misi silaturrahim adalah guna penguatan kelembagaan.

Ali menjelaskan sekolah di 5 kecamatan yang dijadikan Safari Silaturahim adalah MTS Maarif NU 1 Wangon, SMP Diponegoro 5, SMP Negeri 1 dan 2 , SMP Negeri 1 dan 2 Lumbir, MTS maarif NU 1 Jatilawang dan terakhir menyambangi SMP Negeri 2 Jeruklegi Cilacap.

"Membawa misi silaturrahim, dan penguatan kelembagaan sehingga makin dekatnya SMK Maarif NU 1 Wangon dengan sekolah sekolah sekitarnya,"ucap Ali.

Disebutkan bahwa jenjang SMK adalah penerus estafet keilmuan dari jenjang SLTP jadi sudah selayaknya pola Safari Silaturahim dengan menajemen tingkat SLPT makin diintensifkan.

Dalam kunjungan kelembagaan kali ini tdak lupa SMK Maarif NU 1 Wangon memberikan kenang kenangan sebagai tanda kedekatan dengan sekolah tingkat SLTP di sekitarnya.

Seperti diketahui selain gencar kunjungan Dudika, SMK Maarif NU 1 Wangon masif menjaga Safari Silaturahim dengan sekolah sekitarnya.

Selain itu mengembangkan model kunjungan yang berbeda dengan memperkenalkan sistem pembelajaran, perkembangan dan wawasan dunia usaha, dunia industri, dan dunia kerja atau Dudika.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close