Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Setelah 11 Tahun Ketuanya Perempuan, Ini Dia Profil Siswa Ketua OSIS Terpilih SMK Maarif NU 1 Wangon

Ikoc Onsirtus
Kamis, 29 September 2022
Last Updated 2022-10-01T16:25:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 WANGON - Nama Fadli Pratama kini sudah tidak asing terdengar dikalangan Siswa, Guru, dan keluarga besar SMK Maarif NU 1 Wangon, Banyumas Barat.

Fadli Pratama kini bakal tercatat dalam sejarah panjang SMK Maarif NU 1 Wangon karena terpilih menjadi ketua OSIS periode 2022-2023 dalam pemilihan beberapa waktu lalu.

Terpilih saat menduduki kelas XI pada jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) 1, Fadil Pratama merupakan ketua OSIS pertama SMK Maarif NU 1 Wangon dari golongan kaum adam. Sebelumnya ketua OSIS selalu dipegang oleh wanita.

Siswa asal desa Windunegara yang hoby main sepakbola ini berpasangan dengan Faqih Murtadho kelas X AK 2 sebagai wakilnya.

Melalui Waka Kehumasan M Ali Sobirin, keduanya merupakan pasangan yang memiliki visi mewujudkan teman temannya untuk meningkatkan moral berlandaskan Iman dan Taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, Fadil dsn Faqih akan membentuk karakter yang berdisiplin tinggi, memberikan rasa nyaman dan aman pada teman dan sekolahnya, meningkatkan kesejahteraan dan berakhlaq mulia.

Sedangkan saat dirinya terpilih, Fadil dan Faqih mengatakan mengaku senang walau tetap ada juga groginya.

"Perasaan setelah terpilih menjadi ketua OSIS senang, tdak menyangka, pastinya ada perasaan bangga ,ada perasaan yang menantang karena pasti banyak halangan dan rintangan dalam menjalani amanah yang diberikan,"katanya melalui M Ali Sobirin.

Saat kampanye calon ketua OSIS sudah muncul rasa optimis, karena paslon 1 ini merupakan satu satunya pasangan laki laki. Selebihnya paslon 2 dan 3 perempuan.

"11 tahun lamanya yangg terpilih adalah paslon perempuan,"pungkasnya.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close