Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Pasca Perjanjian Kerjasama, SMK Maarif NU 1 Wangan Mulai Jajaki ke PT Maspion Group

Ikoc Onsirtus
Rabu, 07 September 2022
Last Updated 2022-09-07T06:20:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

SURABAYA
-Viralnya keberadaan program Dunia Usah, Industri, dan Kerja (Dudika) yang diterapkan SMK Maarif NU 1 Wangon terdengar oleh perusahaan besar di Jawa Timur, Yakni PT Maspion Group

Kepala SMK Maarif NU 1 Wangon Mukhtarom, M.Si didampingi Waka Kehumasan M Ali Sobirin pada Rabu 7 September 2022 menghadiri undangan dari PT Maspion Group di Surabaya di Jalan A. Yani no. 73 Surabaya.

Dijelaskan tujuan manajemen PT Maspion secara khusus mengundang adalah menindaklanjuti perjanjian kerjasama yang pekan lalu ditanda tangani di Semarang.


"Ini kelanjutan dari hasil kerjasama beberapa pekan lalu yang ditandatangani saat di hotel Muria Semarang,"terang Ali.

Ditambahkan bentuk kerjasama selain menjalin kemitraan dalam Dudika, pihak SMK Maarif NU 1 Wangon juga bakal ditunjuk menjadi kepanjangan tangan PT Maspion di wilayah sekolah berada.

General Manager PT Maspion Surabaya, Ir Oki Hutomo mengapresiasi pihak SMK Maarif yang telah memenuhi undangan di Surabaya.

"Kami apreasiasi pihak SMK Maarif yang telah memenuhi undangan kami, dan pihak kami juga sekaligus memperkenalkan produk produk unggulan terbaru,"katanya.

Pertemuan yang dilaksanakan di gedung pusat Maspion Surabaya lantai I tetsebut juga dihadiri oleh utusan berbagai SMK di Jawa Tengah dan Jawa Timut.

"Program SMK Mitra bisnis industri menjadi tema kali ini, dan Maspion Group siap mencetak 1 juta entrepreneurship,"pungkas Oki Hutama.***
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)