Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Kerjasama Dudika Bersama Kato Pasaraya Kroya, Bangun Citra di Masyarakat

Ikoc Onsirtus
Selasa, 13 September 2022
Last Updated 2022-09-13T15:22:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 KROYA - Pengembangan kemitraan dengan berbagai sektor bisnis, usaha, dan kerja atau yang lebih dikenal dengan program Dudika di SMK Maarif NU1 Wangon terus berlanjut.

Kali ini yang menjadi target mitra Dudika SMK Maarif NU 1 Wangon adalah Kato Pasaraya yang terletak di Kroya, Cilacap.

Kepada HARMASNEWS, Selasa 13 September 2022, Panitia Praktek Kerja Lapangan ( PKL ) SMK Maarif NU 1 Wangon M Ali Sobirin didampingi staf ahli bidang Kehumasan Cindy Maknolina mengatakan bahwa ini merupakan tindaklanjut rekanan.

"Ini sebagai langkah maju pengembangan berikut sebagai rekanan kerja dalam hal PKL,"ucap M Ali Sobirin yang juga Waka Kehumasan SMK Maarif NU 1 Wangon.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Divisi Operasional Kato Pasaraya Prakas Febrianto diruang kerjanya.

Selain itu turut hadir pula Floor Manager Supermarket Pamungkas Ari Wibowo, Achmad Munajat Floor Manager Fashion), dan staf HRD, Husain purnomo.

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas manfaat Dudika dengan Kato Pasaraya. Yakni dapat memperluas pengetahuan seputar dunia industri terutama dalam kegiatan proses pemasaran dan logistik.

Selain itu, siswa juga dapat terlibat langsung dalam kegiatan industri tersebut sehingga mendapatkan pengalaman bekerja yang berharga dan dapat digunakan saat memasuki dunia kerja nanti.

"Banyak hal bermanfaat yang akan didapat, seperti meningkatkan citra dan popularitas sekolah dan mitra Dudika seperti Kato Pasaraya di mata masyarakat serta meningkatkan penyerapan lulusan sekolah untuk bekerja pada industri tersebut,"Pungkas M Ali Sobirin.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)