Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

50 Siswa Didampingi Kepala Kejuruan Ikuti Pelatihan Table Manner dengan Hotel Aston Purwokerto

Ikoc Onsirtus
Sabtu, 03 September 2022
Last Updated 2022-09-03T05:50:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Foto : Dok. Kejuruan

PURWOKERTO
- SMK Maarif NU 1 Wangon mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang akan memperkaya kehidupan sosialnya melalui pelatihan Table Manner oleh Hotel Aston Purwokerto, Sabtu tanggal 3 Agustus 2022.


Kepala Sekolah SMK Maarif NU 1 Wangon, Drs. Mukhtarom, M.Si melalui Waka Kehumasan M. Ali Sobirn mengatakan ada sebanyak 50 siswa yang beruntung mengikuti pengetahua Table Manner. 


"Bagi SMK Maarif NU 1 Wangon, pelatihan Table Manner ini  mempunyai aspek  penting pada pengembangan interaksi para siswa untuk belajar menjalin hubungan baik dengan semua kalangan,"kata Ali.


Sementara General Manager Hotel Aston Purwokerto,  Miswan mengatakan pelatihan Table Manner bagi siswa SMK juga bagian dari  program CSR Hotel Aston.


Menurutnya interaksi dengan SMK Maarif NU 1 Wangon adalah hal posistif untuk mengenalkan  pengetahuan dan ketrampilan pada seni kuliner untuk siswa.


"Siswa-siswi SMK pada umumnya juga membutuhkan banyak pengetahuan praktis sebagai bekal pengalamannya,"katanya.


Sebelumnya acara di mulai dengan sambutan oleh General Manager  Miswan, dan dilanjutkan materi oleh Rangga selaku HR Coordinator Hotel Aston dan Yoyok selaku Food N Bafaradge Hotel Aston. 


Pembelajaran Table Manner bagi siswa siswi SMK Maarif NU 1 Wangon sebagai bentuk implementasi dari salah satu materi yang ada di jurusan perkantoran (OTKP). 


Peserta yang ikut pelatihan sebanyak 50 siswa, dan didampingi oleh Kepala Jurusan  Sri Wanita dan guru produktif Ira Tri Kusharyati, dan Bagas Muhammad Surya.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close