Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

INDAHNYA SHOLAWAT DAN BERBAGI DIBULAN MUHARROM DI SMK MANUSAWA

Sulaiman
Jumat, 05 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-05T11:38:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 MANUSAWA, Wangon Jum'at 5 Agustus 2022. alhamdulillah telah dilaksanakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan di SMK Ma'arif NU 1 Wangon yang di komandoi oleh Pengurus Pimpinan Komisariat SMK Ma'arif NU 1 Wangon diantaranya yaitu: Sholawat Pembacaan maulid SImtuduror yang di pimpin oleh Gus Khotib Muzaki, Pengajian yang di sampaikan oleh Ust. Badrianto dan diakhiri dengan santunan anak yatim / piatu khusus siswa dan siswi SMK Ma'arif NU 1 Wangon.

        Acara berlangsung dengan khidmat diikuti oleh seluruh Warga SMK Manusawa baik siswa kelas X,XI maupun XII dan Bapak Ibu guru beserta Staff karyawan SMK Manusawa. dalam sambutannya bapak Kepala Beliau DRs. Mukhtarom, M.SI berpesan agar para siswa dapat mengambil hikmah dari bulan muharrom yaitu hijrah dari segala sesuatu yang belum baik menjadi lebih baik lagi kedepannya.

        siswa dan siswi yatim/piatu yang menerima santunan berjumlah kurang lebih ada 45 anak dan masing - masing anak mendapatkan voucher sumbangan pendidikan senilai Rp. 500.000,- semoga bermanfaat ,, aamiin ya robbal alamiin











iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)