Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Diterima PT. Pokphand Charoen Indonesia, Waka Kehumasan : Persiapan Kerjasama Industri

Ikoc Onsirtus
Kamis, 25 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-25T04:19:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Waka Kehumasan SMK Maarif NU 1  Wangon saat diterima diruang Lobi PT
 Charoen Pokphand Indonesia oleh Supervisor PGA, Briyan pada Kamis tanggal 25 Agustus 2022.(Foto :Bidang Humas)

WANGON
- SMK Maarif NU 1 Wangon kembali memanfaatkan moment penting dalam perkembangannya di dunia pendidikan terutama di wilayah Banyumas Barat 


Melalui Waka Bidang Kehumasan, SMK Maarif NU 1 Wangon melakukan kunjungan pendidikan ke PT charoen Pokphand Indonesia yang terletak di Desa windunegara, Kecamatan wangon, Banyumas, Kamis tanggal 25 Agustus 2022.


Waka Kehumasan SMK Maarif NU 1 Wangon, M. Ali Sobirin mengatakan kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut pemerintah dalam penerapan Kurikulum Merdeka.


Selain itu pertemuan tersebut sebagai ajanh silaturahim dan membahas kerjasama antara dunia industri dengan SMK Maarif NU 1 Wangon, diterima langsung oleh Briyan yang menjabat Supervisor PGA PT. Charoen Pokphand Indonesia.


DItambahkan Ali Sobirin, Kurikulum Merdeka ini juga dikenal dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam di mana konten akan lebih optimal agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi.


"Pemulihan pembelajaran tahun 2022 s.d. 2024, Kemendikburistek mengeluarkan kebijakan tentang kurikulum merdeka, dan sekolah kami pun paling siap melaksanakan kebijakan itu,"pungkasnya.***

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)

close
close