Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

140 Alumni Ikuti Rekruitmen dan Data Validasi Bursa Kerja, Waka Kehumasan : Untuk Perusahaan Alat Berat di Bekasi

Ikoc Onsirtus
Sabtu, 27 Agustus 2022
Last Updated 2022-08-27T03:55:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Foto : Dok. Waka Kehumasan

WANGON
- SMK Ma’arif NU 1 Wangon menyelenggarakan validasi data dan rekruitmen calon tenaga kerja untuk sebuah perusahaan alat berat di Bekasi, Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.


Perekrutan sekaligus validasi data ini diikuti oleh 140 oranh alumni dari hasil seleksi sebelumnya yang mencapai 300 orang.


Kepala SMK Maarif NU 1 Wangon Mukhtarom melalui Waka Kehumasan M Ali Sobirin menjelaskan, pihak sekolah mengapresiasi perusahaan yang melaksanakan kegiatan rekruitmen di SMK Ma’arif NU 1 Wangon.



Menurutnya itu sebagai bukti jika SMK Maarif NU 1 Wangon dianggap sebagai sekolah unggulan di wilayah Wangon dan Banyumas pada umumnya dan mempunyai lulusan yang siap bekerja baik dunia usaha, industri,dan kerja. 


“Sebanyak 140 dari 300 peserta rekrutmen tanggal 7 Agustus 2022,  yang lolos berikutnya dan saat ini sedang divalidasi,"kata Ali.


Sebelumnya para alumni tersebut dibekali dan sosialisasi dari Team Bursa Kerja Khusus SMK Ma’arif NU 1 (BKK Marwa) Wangon, selanjutnya ada tes, ukur tinggi badan, berat badan, tes akademik dan psikotes sesuai kriteria dari perusahaan. 


Ditegaskan Ali, pada tanggal 7 aagustus 2022 lalu telah diadakan sosialisasi sekaligus perekrutan calon tenaga kerja dari sebuah perusahan alat berat di Bekasi.


Ali jug mengatakan bahwa dari pihak perusahaan yang hadir antara lain Rizalul Fikri dan Novi Wahyu damayanti.


“Peserta rekrutmen yang memenuhi persyaratan dan standar penerimaan akan dipanggil kembali untuk melaksanakaan medical,”pungkasnya.***


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)