Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

BUKBER DAN SILATURRAHMI SMK MANUSAWA BERSAMA JAMAAH MASJID AL MAKMUR CIRAHAB

Sulaiman
Minggu, 17 April 2022
Last Updated 2022-04-17T04:55:48Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

  MANUSAWA, Sabtu, 16 April 2022 adalah hari ketiga  program "BUKBER dan SILATURRAHMI" part ke 3 yaitu di Desa Cirahab tepatnya di masjid Al Makmur. kegiatan berjalan dengan lancar dengan dibuka oleh pembawa acara dan kemudian sambutan oleh ketua panitia dari perwakilan pengurus OSIS dan kemudian dilanjutkan sambutan yang ke dua oleh Ibu Tri Sunarti, S.Ag Selaku Waka Kesiswaan  SMK Ma'arif NU 1 Wangon yang alhamdulillah berkesempatan hadir secara langsung. dan ditutup oleh perwakilan takmir masjid Almakmur untuk menutup sambutan yang ke tiga.

        Acara dilanjutkan dengan sosialisasi dan pengenalan  lebih dekat tentang SMK Ma'arif NU 1 Wangon kepada peserta yang hadir yaitu siswa dan siswi SMP/MTs di wilayah lingkungan masjid Baiturrosyad desa Jambu yang di sampaikan oleh  Ibu Sumyati, S.Pd dan kegiatan dilanjutkan dengan kultum menunggu berbuka oleh perwakilan dari pengurus OSIS yaitu ananda Dina Rofiah dan diakhiri dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di masjid.

        Mudah - mudahan kegiatan yang sudah berjalan mendatangkan keberkahan dan manfaat untuk semua yang hadir terutama untuk SMK Ma'arif NU 1 Wangon menjadi lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat secara luas.

#SMKBisa

#SMKManusawaLuarBiasa

#SMKMa'arifNU1WangonJaya










iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)