Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Peringatan Isro Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan pelantikan Pengurus IPNU IPPNU Komisariat SMK Ma'arif NU 1 Wangon

Sulaiman
Selasa, 01 Maret 2022
Last Updated 2022-03-01T12:33:16Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

             Manusawa, Sabtu, 26 Februrai 2022 telah dilaksanakan kegiatan Peringatan Isro Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan pelantikan Pengurus IPNU IPPNU Komisariat SMK Ma'arif NU 1 Wangon masa khidmat 2021 - 2022 di masjid Mannah Romadlhoni SMK Ma'arif NU 1 Wangon.

            Rangkaian acara tersebut dimulai dari pra acara yang di isi oleh grup hadroh Afrohul Qolbi SMK Ma'arif NU 1 Wangon sampai dengan pembukaan dimulai, setelah acara dimulai diawali dengan pembacaan ayat suci alqur'an yang dilantunkan merdu oleh siswa atas nama azril athoriq dan kemudian dilanjutkan sambutan oleh ketua panitia rekan Muhammad Zaki serta beurutan oleh waka kesiswaan beliau ibu Tri Sunarti, S.Ag dan kepala sekolah beliau bpk. Drs, Mukhtarom, M.SI.

            Acara inti pun dimulai yaitu prosesi pelantikan Pengurus IPNU IPPNU Komisariat SMK Ma'arif NU 1 Wangon masa khidmat 2021 - 2022 oleh Pimpinan anak cabang IPPNU IPPNU kecamatan Wangon, selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan sholawat dan maulid dari Ust, Ikhsan ali rizki dari Karanglewas dan Kang ahmad Fauzi dari cirebon, 

            jalannya acara berlangung secara khidmat ditutup dengan mauidhoh hasanah serta doa penutup oleh beliau almukarom kyai anshori mujiono dari lumbir.

            Mudah mudahan pengurus IPNU IPPNU yang baru dilantik dapat mengemban tugas serta amanah dengan penuh tanggung jawab , aamiin ya robbal alamiin.


























iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)