Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Pembagian BAKSOS OSIS SMK Manusawa dipenuhi warga Blumbang Desa Jambu

Sulaiman
Sabtu, 25 Juli 2020
Last Updated 2020-07-25T04:02:26Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates



        SMK Manusawa, Jambu (grumbul Blumbang) 25 Juli 2020. OSIS SMK Ma'arif NU 1 Wangon melaksanakan kegiatan pembagian bingkisan dalam rangka bakti sosial mereka kepada warga desa Jambu grumbul Blumbang. dalam kesempatan hari ini OSIS SMK MAnuswa menyediakan 100 bingkisan untuk warga yang membutuhkan/kurang mampu.

        Kegiatan ini dapat terselenggara berkat kerjasama dari Panitia MPLS dengan peserta MPLS 2020 dengan cara masing masing peserta mengumpulkan 1 buah kaleng susu, 5 bungkus mie instan , 1,5 kg beras dan 1 botol minyak goreng.

        Sri (45) salah seorang ibu rumah tangga yang mendapatkan bingkisan menuturkan bahwa mereka sangat besryukur mendapatkan bingkisan bakti sosial dari SMK Manusawa dan berharap mudah - mudahan SMK Ma'arif NU 1 Wangon  semakin  maju dan jaya' Pungkasnya. 

        Dalam kegiatn ini pula di hadiri oleh bapak didit Sutomo selaku Waka Kesiswan SMK Manusawa dan di dampingi oleh Bapak Jundi Ma'arif, Ibu Feti Komariah dan Ibu Isnaeni Nur Fajriah selaku perwakilan Guru dari SMK , dari perangkat desa diwakilkan olej bapak Bau setempat.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)