Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

 

Info 28 Mei 2020 SMK Manusawa

Admin 1
Sabtu, 30 Mei 2020
Last Updated 2020-09-29T06:24:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
#Manusawa, Wangon Ayo tengok Sekolah dengan tetap berpegang Protokol kesehatan yaitu Pakai masker, Cuci tangan dan jaga jarak jangan sampai Pandemi ini menjadi penghalang apalagi menjadi alasan untuk tidak beraktifitas demi sekolah itu saya kira keliru,  bukankah sekolah ini bisa besar tergantung ikhtiar dan doa kita jangan berharap menjadi maju tanpa itu.
Bukankah kita sering berucap SMK bisa!  SMK Ma'arif NU 1Wangon jaya jaya jaya!!! tanpa usaha yang sungguh sungguh jangan mimpi itu terbukti. 
Pendaftaran PPDB gelombang satu telah berakhir hadil belum sesuai yang ditarjet mengapa????  Jawabnya usaha kita yg belum maksimal bahkan masih banyak yang adem ayem, masa bodoh, apatis mikirin amat?  
Maka gelombang dua mari bangkit semua !!!! Ingat tahun ajaran baru 2020/2021 akan dimulaih 13 Juli 2020 sekarang sudah tgl 28 Mei 2020 maka waktu hanya tinggal 45 hari lagi maka ingat kewajiban kita tiap guru wajib membawa siswa baru 5 siswa dan Karyawan 3 suswa baru.  Sudahkan itu dilakukan???? Kalau belum nunggu kapan. Sekarang saatnya waktunya

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

RANDOM / BY LABEL (Style 1)